Thursday, October 25, 2012

Alien vs Predator 3





Setelah tadi saya memposting a vs p 2 sekarang saya akan memposting versi berikunya, yaitu alien vs predator 3, bagi yang suka sama game ini bergembiralah anda karena game dengan versi baru ini telah hadir, namun berbeda dengan versi sebelumnya versi 3 ini membutuhkan spesifikasi  pc yang lumayan tinggi, jadi anda harus melihat-lihat spesifikasi pc anda sebelum mendownload dan menjalankan game ini.





untuk link downloadnya sendir ada di bawah ini, dan game iidibagi ke beberapa part jadi anda harus mendownload semua partnya gar bisa memainkan game ini da password untuk membukanya adalah http://kactus-repack.blogspot.com , terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga postingan ini bermanfaat bagi yang sedaang mencari game-game baru, sekian dari saya



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com