Tuesday, October 30, 2012

Hot Wheels world race




Yang suka ma game balapan ni saya ada satu game racing classic yaitu hot wheels, game ini bermula dari sebuah film yang lumayan banyak disukai sehingga dibuatlah game ini, sebenarnya saya belum pernah memainkan game ini, tapi menurut screen shoot yang saya cari di mesin pencari lumayan keren





bagi yang penasaran dengan game ini, bisa mendownloadnya di link dibawah, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga potingan saya yang sedikit ini bisa bermanfaatbagi anda




Related Post

1 komentar:

Anonymous said...

http://www.mediafire.com/error.php?errno=320
Invalid or Deleted File..

Jgn bikin di mediafire, bikin di indowebster.com aja bos..

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com