Friday, October 26, 2012

Battle Realms





Game ini adalah game bertipe strategi dimana kita berperan sebagai pengendali semua pemainnya, game ini mirip dengan stronghold, empires, tapi yang jelas ada yang berbeda dengan game yang mirip itu.





Kalau dibilang jujur saya pun belum pernah mencoba game ini, karena saya tidak terlalu suka ama game strategi, tapi untuk berbagi dengan kalian saya akan mengeshare game ini, biar bermanfaat bagi kalian semua. oke langsung saja apabila mas2 ato mbk2 yang berminat dengan game ini bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga postingan saya ini bisa menjadi hal yang baik bagi kalian semua.




Related Post

1 komentar:

Unknown on November 2, 2012 at 9:09 PM said...

hallo ton

http://oqzigen.blogspot.com/

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com