Friday, November 9, 2012

Breat of fire 4 khusus Win XP




Game yang saya posting ini adalah game breat of fire 4, tapi sayangnya game ini hanya bisa dibuka di windows xp,, selain xp kemungkinan game ini tidak akan jalan, jadi untuk pengguna os selain xp harus bersabar ya.

Game ini bergenre strategi yang memungkinkan anda untuk memutar otak untuk memainkan game ini, sebenarnya kalau dibilang jujur saya belum pernah memainkan game ini, tapi apa salahnya jika kalian yang mencoba, siapa tahu game ini asyik.





mungkin ini sedikit kata-kata dari saya,terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga postingan saya ini berguna untuk kalian, dan semoga anda tidak bosan untuk mampir di blog sederhana saya. untuk link downloadnya ada dibawah ini.




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com