Wednesday, November 21, 2012

Midnight Club 2






Apa kabar pengunjung setia www.carigame.web.id, dimalam hari ini saya akan membagikan sebuah game action keluaran dari Rockstar yaitu midnight club 2 no instal, artinya tinggal extrack aja karena sudah diinstal dan dikompress sama penguploudnya,, apa kalian sudah tahu tentang game ini?? bagi yang belum saya akan menjelaskan sedikit tentang game ini.

Game ini mirip dengan game GTA yang kebetulan dari Rockstar juga, gaya permainannya pun sedikit banyak hampir-hampir sama tapi yang membedakan game ini lebih ke balapannya, misinya pun kurang lebihnya sama, jadi pada intinya jika anda sudah memainkan game gta pasti juga bisa memainkan game ini, untuk lebih jelasnya lihatlah screen shootnya di bawah ini.







Penasarankah dengan game ini?? jika mau mencoba link download ada dibawah,, terimakasih sudah mampir di www.carigame.web.id blog saya ini,, semoga potingan saya ini bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih,, password rarnya adalah "ichwe 007" (tanpa tanda petik)

DOWNLOAD




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com