Friday, November 9, 2012

Moto GP 3




Setelah beberapa waktu yang lalu saya memposting tentang game Moto Gp 2,, sekarang giliran yang mau sya posting adalah game Moto Gp 3, sebenarnya tidak jauh beda antara yang versi dua dengan yang tiga, tapi ada beberapa perbedaan pada game moto gp 3 ini dibanding dengan pendahulunya moto gp 2.

Kalau dilihat dari segi spesifikasi mungkin moto gp 3 ini jauh lebih berat dari sebelumnya, dan juga membutuhkan spesifikasi komputer yang lumayan untuk memainkan game ini, tapi bagi anda yang bener bener maniak game balapan harus mencoba game ini karena menurut saya game ini lumayan bagus.





mungkin cuma ini sedikit kata-kata dari saya, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga postingan saya ini berguna dan anda tidak sungkan untuk kembali melihat blog sederhana saya ini, sekian dan terimakasih.




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com