Friday, November 9, 2012

Winning eleven 8 PC




Mungkin postingan game winning eleven 8 ini agak terlambat karena yang versi 9 sudah pernah saya posting wkwk,, tapi tak apalah untuk mengisi waktu luang saya akan memposting game winning eleven 8, game besutan konami ini agaknya memang sudah lama, tapi dibanding game bola saat ini game winning eleven 8 ini lumayan ringan.

Game ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang anda semua karena menurut saya game ini lumayan asyik dan mudah dimainkan, tidak seperti game bola saat ini yang lumayan sulit memainkannya. dilihat dari spesifikasinya pun game ini sangat ringan jadi bagi anda yang mempunyai komputer dibawah rata-rata mungkin masih bisa untuk memainkan game ini.





sekian sedikit postingan dari saya,terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga kalian tidak bosan untuk mampir ke blog sederhana saya, untuk link downloadnya ada di bawah ini.




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com