Thursday, December 27, 2012

Call Of Duty Modern Warfare 3




Hem,hem di malam yang sangat melelahkan(bagi saya) ini, karena saya bar saja merubah desain template ini, ya seemoga dengan barunya template ini blog http://leostarst.blogspot.com ini akan selalu eksis dalam menyuguhkan berbagai konten game yang tentunya berkualitas dan diminati oleh banyak kalangan.

disini saya akan membagikan kepada kalian semua game yang mungkin kalian semua sudah pada tahu karena kepopulerannya yaitu Call Of Duty Modern Warfare 3, siapa sih yang tak kenal game ini, yang menurut sebagian orang game ini adalah salah satu game terbaik di tahun ini. jelas saja game ini salah satu game terbaik karena jika dilihat dari grafisnya saja sudah membuat orang berfikir positif dengan game ini.

game ini memang dirancang dengan grafis yang luar biasa sehingga seorang player benar-benar bisa merasakan apa yang sedang dimainkan seperti nyata, tapi memang ada syarat untuk memainkan game ini syarat yang utama adalah mengenai PC, game ini memang berat dan harus dimainkan dengan komputer diatas rata-rata, jadi jika anda hanya mempunyai PC di bawah rata-rata dan hanya menggunakan vga on board jangan sesekali mencoba game ini karena hasilnya sudah bisa ditebak tidak akan ngangkat.

kalau kalian penasaran dengan game ini bisa melihat sedikit screen shoot dibawah ini, yang mungkin bisa untuk menjadi referensi kalian.







Ok sebelumnya terimakasih karena sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga apa yang saya berikan ini dapat berguna untuk kalian, sekian dan terima kasih

DOWNLOAD


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com