Wednesday, December 12, 2012

Sniper Elite




Sudah lama ni saya tidak memposting game, tapi tenang saja sekarang saya mau sedikit berbagi game pc yaitu sniper elite v2, apakah kalian sudah mengenal game ini?? jika belum saya cuma akan memberikan sedikit penjelasan, game ini merupakan game third person shooter atau game tembak.

secara grafis game ini lumayan bagus, dan tentu saja membutuhkan spesifikasi komputer yang agak lumayan tinggi untuk memainkan gam, untuk lebih jelasnya lihatlah screen shhot dibawah ini




gimana, keren kan game ini, bagi yang tertarik memainkan game ini silahkan mendownloadnya, link download ada dibawah ini, sebelumnya terimakasih sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga kalian tidak sungkan untuk mampir ke blog ini lagi, terimakasih




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com