Saturday, December 29, 2012

Resident Evil 4 Biohazard





Hallo sobat, di malem minggu ini saya kembali hadir untuk sekedar memberikan sedikit postingan untuk kalian semua. dan game yang mau saya posting kali ini pasti kalian sudah pada tahu yaitu Resident evil 4 biohazard, kenapa saya bilang sudah pada tahu itu karena game ini direlease berkat sebuah film yang populer yang namanya juga sama yaitu resident evil.

Yang suka nonton film resident evil pasti tahu alur dari game ini karena game ini dirancang hampir sama seperti filmnya, yaitu ada virus yang menyebar kepada manusia, dan jika manusia itu terkena virus pasti akan terinfeksi dan akibatnya akan menjadi zombi, nah dalam permainan ini kita diharuskan membasbi zombi-zombi yang terkena infeksi itu.

bila anda belum pernah mencoba game ini, silahkan di coba karena game ini lumayan seru, biar lebih percaya lihatlah screen shoot dibawah ini, atau gak cari reviewnya di search engine





gimana apakah anda berminat, kalu begitu langsung aja dicomot melalui link dibawah ini, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga postingan saya ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, sekian.

DOWNLOAD


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com