Saturday, December 29, 2012

Counter Strike Extreme V6




hay guys, di malam yang sepi ini saya akan membagikan game yang pasti kalian semua sudah pada tahu yaitu counter strike, berbeda dengan yang lain karena versi yang saya mau posting ini adalah counter strike extreme v6, bagi yang sudah tahu silahkan lewati, tapi bagi yang belum tahu bacalah ulasan sedikit ini mengenai cs extreme.

Berbeda dengan versi yang lama, kalau versi yang lama player nya cuma teroris dan police, tapi di versi yang baru ini terdapat sebuah player baru yaitu zombi, kita disini mempunyai misi melawan zombi agar mereka tidak menularkan infeksi zombi tersebut, jadi kalian harus berhati-hati jika terkena infeksi itu baik teroris maupun police, akan ikut jadi zombi.

Zombi dalam permainan ini bukan sembarang zombi karena jenis zombi dari masing-masing berbeda dan mempunyai jurus yang berbeda, dan juga ada sebuah raja atau pimpinan zombi, yang tidak mudah untuk dikalahkan, selain itu juga terdapat stage-satage yang baru sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi yang mau dimainkan.

untuk sedikit info lihatlah beberapa screen shoot mengenai game ini, siapa tahu kalian jadi penasaran dan ingin memainkan game ini.





gimana tertarikkah kalian dengan game ini? jika iya link download ada dibawah, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena suda berkunjung di blog www.carigame.web.idsaya ini, semoga apa yang telah saya sampaikan dapat diterima dan berguna untuk kalian, sekian dari saya

DOWNLOAD


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com