Monday, December 24, 2012

Race - The WTCC






Hai guys, gimana kabar ni?? apakah masih suka cari-cari game, baiklah disini saya akan memposting game racing race the wtcc, mungkin ada yang tahu tentang game ini tapi jika belum simaklah ulasan sedikit tentang game ini dibawah ini.

Game ini adalah game racing yang hampir mirip dengan f1, bila anda pernah memainkan game f1 pasti sudah dipastikan bisa memahami konsep game wtcc ini, dari segi grafis game ini sudah bisa dikatakan lumayan karena ini termasuk game releasan terbaru. tekstur grafisnya juga sudah lumayan halus sehingga kelihatan hampir sedikit nyata. untuk lebih detailnya tentang game ini bisa dilihat di search engine atau lihatlah screen shoot dibawah ini








Bagaimana apakah kalian merasa tertarik dengan game ini? untuk masalah requitmentnya standart lah dengan game-game modern seperti sekarang, minimum ram 2gb, vram 128mb dll. 
sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saaya ini semoga ini bisa menjadikan referensi unttuk anda yang sedang mencari game, sekian dari saya.
 DOWNLOAD


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com