Tuesday, December 25, 2012

Operation Flashpoint - Cold War Crisis+SN







Di malam yang sunyi sepi ini dari pada saya gak ngapa-ngapain mending saya sedikit berbagi saja buat para sahabat gamers, dan game yang mau saya posting  ini berjudul operation flashpoint, apakah ada dari kalian yang tahu tentang game ini? ya kalau kalian bener-bener maniak game pastilah tahu tentang game ini, jika dilihat dari gambar screen shoot dibawah, ini merupakan game strategi atau apalah terserah yang penting game ini mirip dengan game-game populer seperti counter strike, call of duty dan yang lainnya.

game ini juga dirancang untuk bisa dimainkan di beberapa client, jadi bisa untuk maen bareng-bareng ama temen untuk mengisi kegalauan, dari segi grafisnya pun game ini lumayan keren, ya setidaknya tidak kalah lah dengan game seperti cs atau pun yang lainnya, sistem reqruitmentnya pun tidak terlalu tinggi jadi jika kalian mempunyai spek pc yang standart kemungkinan bisa untuk memainkan game ini.

mungkin jika kalian penasaran tentang game ini bisa melihat gambarannya di search engine atau yang lebih simpel bisa melihat sedikit screen shoot di bawah ini, ya siapa tahu kalian tertarik dan penasaran ingin mencoba game ini.







Bagaimana kalian tertarik dengan game ini? bila ingin mencobanya bisa mendownloadnya melalui link yang tertera dibawah ini, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena kalian sudah rela mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga sedikit postingan saya ini berguna bagia nada yang sedang mencari referensi game pc. sekian dan sekali lagi terimakasih.

SN 


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com