Sunday, September 23, 2012

GTA San andreas Pc




Salam gamers untuk kalian semua, setelah bulan lalu saya memposting game GTA Vice city, kali saya juga akan memposting game gta tapi dengan versi yang berbeda.

Game gta yang mau saya share adalah GTA San andreas yang mungkin kalian sudah pada tahu karena game ini sudah cukup lama.

Misi dari game ini mungkin hampir sama dengan game gta vice city, tapi mungkin senjata dan peralatan lainnya jauh lebih banyak dan canggih





jika anda mau mencobanya siapkan komputer yang lumayan karena game ini cukup berat, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com