Tuesday, September 18, 2012

Land of the Dead Pc




Hai para gamers, di pagi yang cerah ini saya akan sedikit berbagi updatetan game untuk kalian para maniak game semua

Game yang akan saya posting ini adalah Land of the dead! apa kalian pernah mendengar game ini?? kalau saya jujur belum pernah dan bahkan belum pernah memainkan, tapi jangan kawatir setelah saya mencari screenshotnya di search engine game ini lumayan bagus





Saya tidak sengaja menemukan game ini, dan permainannya seperti apa saya juga belum tahu, untuk itu game ini mau saya share agar kalian bisa mencobanya dan saling sharing tentang game ini. terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com