Wednesday, September 19, 2012

My sims Online Game




Hello semuanya,, ada yang berbeda dengan postingan kali ini, karena saya sering share game offline, kali ini saya akan coba untuk share game online My sims.

Apa ada yang tau tentang game ini? pasti tahu lah kan lumayan terkenal game ini,, tapi tidak untuk saya 
karena saya tidak begitu suka dengan game online.





Saya tidak begitu tahu dengan game ini, karena cuma dapet tidak sengaja tadi, bagi yang berminat dan ingin mencobanya silahkan mendownloadnya. terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com