Sunday, September 30, 2012

Warriors orochi Pc




Udah beberapa hari ini saya tidak memposting game, ya karena kesibukan. tapi tenang saja kali ini saya akan memposting satu game untuk kalian semua

game yang akan saya share ini adalah warriors orochi, game ini lumayan banaak peminatnya, tapi jujur saya belum pernah mendownload dan mencobanya karena percuma komputer saya gak akan kuat untuk memainkan game ini karena game ini lumayan berat.





tapi untuk kalian yang mempunyai spesifikasi komputer yang tinggi anda bisa mendownload dan mencobanya, karena menurut teman saya game ini lumayan keren,, jika anda tertarik bisa mendownloadnya terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com