Monday, September 17, 2012

War world tactical combat Pc




Di jaman sekarang ini banyak bertebaran berbagai macam game baik game pc,smartphone,xbox,dan masih banyak lagi dengan berbagai macam genre juga, banyak developer game bersaing menunjukkan kemampuan codingnya membuat game yang berkelas untuk bisa diterima masyarakat khususnya kalangan remaja.

Tidak dipungkiri lagi bermain game merupakan pemandangan biasa baik anak-anak,remaja, bahkan orang tua. mereka awalnya hanya coba-coba tapi lama kelamaan jadi ketagihan bermain yang namanya game.

Nah di blog ini anda bisa menemukan berbagai macam game dengan berbagai jenis genre tapi hanya untuk Pc, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang berjudul War world tactical combat.





mungkin dari kalian semua masih banyak yang belum tahu tentang game ini, dan disini saya akan coba sedikit menjelaskan tentang game ini, game ini bertajuk shooting dimana kita diharuskan mengendalikan sebuah robot dan kita harus melawan musuh kita yaitu robot juga dengan berbagai senjata seperti pistol.

saya mungkin tidak akan menjelaskannya secara detail tapi bagi anda yang ingin mencobanya silahkan download melalui link di bawah ini, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga bermanfaat.


 DOWNLOAD    





Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com