Sunday, September 30, 2012

NBA Live 2008




Buat para pecinta game sport ni saya akan memposting game basket untuk pc yaitu NBA Live 08 for PC. game ini bagus dari segi grafis maupun permainannya.

Jadi bagi anda yang suka sama permainan basket sangat rugi jika tidak mencoba game ini, karena game ini menurut saya lumayan susah, ya karena jarang sekali bermain basket. tapi untuk kalian yang sering main bola basket pasti mudah memainkan game ini.





bagi anda yang mau mencobanya bisa mendownloadnya di link dibawah ini, terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini.





Related Post

6 komentar:

Dhicky Gusthia on November 10, 2012 at 8:32 PM said...

pass rar nya, gan..??

Unknown on November 10, 2012 at 10:13 PM said...

passwordnya "bajgur" (tanpa tanda petik gan) ;)

Unknown on March 20, 2013 at 4:48 PM said...

gan ini di download 2 2 nya ya gan?

Unknown on March 20, 2013 at 4:51 PM said...

gan kagak bisa nih file nya

Unknown on March 20, 2013 at 5:34 PM said...

gan file yang ke dua kagak bisa ane extract mohon penjelasannya!


Unknown on March 20, 2013 at 5:46 PM said...

gan pas part 2 nya apa gan????

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com