Thursday, September 20, 2012

NFS Underground 2 Pc




kembali lagi di update game,, kali ini saya akan ngepost game racing kesukaan saya yaitu nfs underground 2 ini game ada banyak pembaharuan ketimbang underground 1.

untuk penggila game balapan ini saatnya anda mencoba game nfs underground 2 ini, karena bukan maniak game kalau belum coba semua game

walaupun udah ada di versi 2, tapi spesifikasi pc untuk mengangkat game ini tidak terlalu tinggi, buktinya pc saya hanya menggunakan vga onboard saja bisa jalan lancar





terimakasih sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini semoga bermanfaat, untuk mendownloadnya silahkan klik link






Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com