Saturday, January 5, 2013

Volkswagen GTI Racing rip




Dari pada galau mending di malem minggu ini, saya share game buat kalian, ya lumayan lah buat hiburan untuk mengisi waktu, game yang mau saya bagi ini bergenre racing yaitu volkswagen gti racing pc, dan kebetulan sekali game ini adalah versi rip, jadi ukurannya tidak terlalu besar karena sudah dikompress.

Walaupun game ini versi rip tapi tidak mengurangi kualitas dari game ini sendiri, memang sih ada sedikit perbedaan antara game rip dengan yang full, perbedaannya mungkin ada di sound atau efek suara di game itu   agak sedikit beda, tapi kalau kita lihat dari segi grafis kelihatannya tidak ada perbedaan antara rip dan full, jadi anda tidak usah ragu untuk memainkan game yang rip karena itu sama saja.

Kembali di game ini lagi, mungkin jika ada diantara kalian yang suka sama game acing wajib mencoba game ini, walaupun game ini tidak sepopuler sama game-game populer seperti nfs, game ini wajib diperhitungkan karena dari segi grafispun game ini lumayan halus, dan juga tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi untuk memainkan game ini.

Bila anda masih penasaran atau merasa gimana gitu bisa melihat sedikit screen shoot dibawah ini, atau bisa cari di search engine, lihatlah grafisnya lumayan tidak, jadi ayo download game ini dan mainkanlah, ya lumayan untuk mengisi waktu dihari libur.






Mungkin itu sedikit dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena kalian sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, saya harap kalian tidak bosan untuk sekedar mampir ke blog ini lagi, sekian.

DOWNLOAD


Related Post

1 komentar:

Unknown on January 10, 2013 at 4:52 AM said...

I really enjoyed reading this article. It is always nice when you read some thing that is not only informative but also entertaining. Excellent!



Download Free PC Games|Full Version PC Games

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com