Saturday, February 2, 2013

Crysis Warhead



Pagi-pagi gini dari pada gak bisa tidur mending berbagi game aja ya untuk kalian, dan game yang mau saya share ini adalah Crysis Warhead Pc, game besutan salah satu pembuat game yang hebat EA ini lumayan populer dibagian belahan dunia.

Bagi kalian yang suka sama game shooter kelihatannya ini cocok untuk kalian, tapi menurut artikel yang saya cari di internet game ini lumayan berat, jadi kalian harus mengira-ngira spesifikasi komputer kalian agar game ini bisa berjalan.

Untuk sedikit memberikaan gambaran mengenai game ini kalian bisa melihat screen shoot dibawah ini yang memungkinkan kalian bisa melihat unsur game dari grafisnya.


Mungkin cuma itu sedikit yang bisa saya berikan, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga kalian tidak sungkan untuk mampir kesini lagi.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com