Friday, February 1, 2013

Angry Birds Anthology



Tumben ni hari panas banget dan mendung aja enggak, tapi walaupun panas-panas gini saya akan membagikan game yang menurut saya semua orang sudah pada tahu yaitu angry birds anthology, game ini adalah release san terbaru dari versi sebelumnya.

Game angry birds memang sangat digemari oleh banyak orang terutama anak-anak. dari kepopuleran itulah sekarang banyak barang-barang yang menggnakan motif angry birds. sebenarnya kalau memang dilihat game ini cukup sederhana, tapi jika sudah memainkan game ini orang akan keasyikan dan itulah yang diharapkan oleh si pembesut game.

Jika di banding dengan versi sebelumnya game ini tidak jauh berbeda karena intinya juga sama yaitu menembak musuh dengan menggunakan ketapel, tapi mungkin perbedaannya ada di stage nya dan juga musuhnya yang lebih variatif, dan juga perbedaanya dari versi sebelumnya adalah ukuran masternya yang agak lumayan gede sekitar 200mb lebih, ini adalah perbedaan dimana di versi sebelumnya untuk master instalannya tidak sampai segitu.

untuk yang penasaran dengan game ini lihatlah sedikit screen shoot dibawah, yang memungkinkan kalian bisa melihat tampilan dan juga grafisnya.




jika anda berminat silahkan download melalui link dibawah, sebelumnya saya berterimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga postingan saya ini bermanfaat.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com