Sunday, February 3, 2013

Spore Pc



Bagaimana kabar kalian? pastinya sehat lah, walaupun saya sedang cape' karena sehabis perjalanan jauh tapi saya sempatkan membagikan game untuk kalian yaitu Game Spore yang merupakan salah satu game yang direlease oleh pembuat game yang kualitasnya tidak perlu diragukan yaitu EA, game ini juga terstruktur dengan grafis yang simple tapi bagus.

Tetapi kalau mau dibilang jujur saya belum tau tentang struktur game ini dan bagaimana alur game ini karena saya belum pernah mencoba game ini, jadi kalian bisa mencobanya sendiri dengan mengunduhnya siapa tahu game ini menarik untuk kalian, untuk sedikit gambaran tentang game ini kalian bisa melihat beberapa screen shoot dibawah ini.





Itu sedikit ulasan dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mampir di www.carigame.web.id saya ini, semoga postingan saya ini bermanfaat.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com