Sunday, February 3, 2013

Romance of The Three Kingdoms XI



Malem semua, hari ini saya akan bagikan game strategi yaitu Romance of The Three Kingdoms XI, sebenarnya ada banyak game strategi tapi tidak ada salahnya mencoba game ini, selain bisa untuk melihat sebagaimana kehebatan kalian untuk mengatur strategi, game ini juga bisa menjadi koleksi.

Bagi kalian yang sering memainkan game strategi pastinya sudah tahu bagaimana memainkan game ini karena pada intinya game strategi itu sama hanya mungkin ada beberapa yang berbeda. dan di game ini disuruh untuk membuat suau kerajaan dengan alat yang sudah disediakan beserta pasukannya dan kerajaan ini harus dijaga kestabilitasnya dan juga kemakmurannya agar para masyarakatnya bisa makmur, tapi selain itu kalian harus menyiapkan juga pasukan untuk menjaga kerajaan itu dari serangan kerajaan yang lain karena jika kerajaan kalian mempunyai penjagaan yang lemah akan mudah dihancurkan oleh kerajaan lain. untuk sedikit review bisa melihat screen shoot dibawah ini





Demikianlah sedikit review dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga postingan saya ini bisa bermanfaat bagi kalian.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com