Wednesday, February 27, 2013

Dark Siders 2




Selamat malam kawan, kayaknya udah beberapa hari ini saya gak update game karena banyak kesibukan di kampus, tapi biarpun begitu sekarang saya akan membagikan satu game untuk kalian yaitu dark siders 2 untuk pc.

Game yang bergenre action - adventure ini adalah besutan dari salah satu developer ternama yaitu THQ jadi game ini sudah bisa dirasa mempunyai kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, saya tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai game ini soalnya saya juga belum mencoba game ini, dan ini juga saya dapat dari teman saya.

Jadi untuk sedikit gambaran mengenai game ini saya berikan sedikit screen shoot untuk kalian, siapa tahu kalian berminat. sebelumnya saya sarankan sebelum men download dan mencoba game ini kalian harus melihat spesifikasi komputer kalian, karena game ini lumayan berat, ya supaya kalian tidak kecewa sudah download lama-lama tapi tidak bisa dibuka.




Mungkin cuma ini sedikit ulasan dari saya, semoga postingan ini berguna untuk kalian, dan saya mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com