Wednesday, February 13, 2013

Dishonored Pc



Gimana kabar teman-teman semua, sudah beberapa hari ini saya tidak update postingan dikarenakan sedang membuat blog baru yang disuruh sama dosen saya untuk dinilai bila berminat kalian bisa mengunjungi blog saya yang baru tetapi temanya bukan game ini dia Blog Baru.

Eh jadi nglantur deh kembali lagi ke topik, game yang mau saya bagi ini namanya dishonored untuk pc dan seperti apa itu gamenya saya juga belum begitu tahu karena link game ini cuma dikasih sama temen saya yang ada di bali sana.

Harus kalian ketahui game ini lumayan berat jadi kalian harus menyeimbangkan dengan kondisi komputer kalian biar game ini bisa berjalan dengan lancar, tapi setelah saya cari tahu di searc engine game ini lumayan bagus dari segi grafis juga menurut saya halus, kalian bisa melihatnya lewat scren shot yang saya sediakan untuk kalian supaya kalian juga bisa cari tahu dan tidak kecewa apabila sudah didownlod.








Bagaimana teman-teman apabila kalian berminat langsung download aja, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung ke blog www.carigame.web.id , dan juga semoga postingan saya ini bisa berguna serta menjadi referensi untuk kalian.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com