Friday, February 8, 2013

Naruto Mugen The new era 2012




Apa kabar kalian semua, di malam hari ini saya akan membagikan game untuk menghilangkan rasa lelah setelah beraktifitas seharian, dan game itu adalh naruto mugen the new era 2012 pc, dilihat dari judulnya saja pasti kalian sudah pada tahu karena tokoh naruto itu sendiri sangat digemari baik anak-anak maupun orang dewasa karena tingkah dan obsesinya.

Didalam game ini ada banyak sekali perubahan dibanding game naruto mugen versi sebelumnya, perubahan yang paling menonjol adalah dari stage atau tempat bertarung sekarang sudah lebih banyak, dan juga playernya juga ada tambahan seperti 5 hokage terdahulu.

Bagi kalian yang lagi pusing mainkan game ini, ya lumayan lah untuk mengusir rasa jenuh, dan saya pastikan game ini sangat asyik, bila masih penasaran lihatlah beberapa screen shoot dibawah untuk melihat lebih dalam mengenai game ini.





Berminatkah kalian ? ayo langsung mainkan, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga ini bisa bermanfaat,, sekian





Related Post

2 komentar:

Anonymous said...

bung, tolong di update part 2 rusak..:

"..![files.indowebster.com]-Isalgames.com_Naruto_Mugen_The_New_Era.part02.rar: Unexpected end of archive.."

sudah 2x donlot sama saja hasilnya begitu

Anonymous said...

"..![files.indowebster.com]-Isalgames.com_Naruto_Mugen_The_New_Era.part02.rar: Unexpected end of archive.."

PART2 rusak

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com