Tuesday, January 29, 2013

The Sims 2 Apartment life



Hai guys dalam postingan kali ini ada hal yang sepesial dalam blog ini, apakah itu pasti kalian yang sering mampir ke blog ini sudah menyadarinya mungkin, ya di postingan ini sekaligus postingan pertama saya yang menggunakan domain baru, saya berharap dengan adanya pengalihan domain ini blog ini bisa semakin berguna bagi kalian, tapi jangan sanpai dengan domain baru ini kalian malah jarang mampir ke blog ini.

Oke kembali lagi ke topik, game yang mau saya share ini berjudul The Sims 2 Apartment life pc, dan apakah game ini sebenarnya?, mungkin bagi kalian yang sering main game the sims pasti sudah tau dong bagaimana game ini, yang jelas game ini hampir mirip dengan game gta, tapi bedanya ini besutan EA yang terkenal dengan salah satu pembuat game yang fantastis

Game ini juga bisa dijadikan koleksi karena sebelum dan sesudah ini sudah ada versi yang direlease, jadi bagi kalian yang suka ama game the sims bisa mendownloadnya, walaupun hanya sekedar untuk koleksi. tapi yang jelas dibanding versi yangsebelumnya game ini mempunyai tingkat grafis yang lebih tinggi.

Untuk sedikit memberikan gambaran mengenai game ini, silahkan lihat beberapa screen shoot dibawah ini, supaya kalian juga bisa melihat grafisnya siapa tau kalian tertarik dengan game ini,.



Jadi mungkin cuma ini yang hanya bisa saya katakan, terimakasih telah berkunjung di blog saya yang mempunyai domain baru ini www.carigame.web.id , semoga postingan saya ini bermanfaat dan kalian tidak bosan berkunjung ke sini lagi lain waktu, sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com