Saturday, January 19, 2013

Art of Murder FBI Confidential



Pagi semua yang udah pada bangun atau malah belum tidur, walaupun masih pagi-pagi buta saya akan tetap semangat untuk memposting game pc untuk kalian semua.

Dan game yang mau saya posting ini berjudul Art of Murder FBI Confidential, game ini direlease sebab agen ini merupakan salah satu agen yang terkrnal yang membuat salah satu development game mereleasenya.

Inti dari sebuah game ini adalah hampir seperti agen yang sesungguhnya yaitu mengungkap sindikat-sindikat kejahatan yang sudah sangat meresahkan, dalam memainkan game ini harus berfikir mengenai suatu pokok agar kasus itu bisa terbongkar.

Untuk sedikit referensi saja lihatlah beberapa screeshoot di bawah ini, supaya kalian ttidak kecewa di kemudian, dan juga bisa melihat grafisnya.







Mungkin cuma ini sedikit dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga artikel saya ini bermanfaat, sekian




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com