Tuesday, January 15, 2013

Batman Arkham City Pc



Tokoh kelelawar ini pasti banyak orang yang tahu karena dia adalah salah satu pahlawan pembela kebenaran di serial film baik kartun maupun movie. di seri kartunnya pun banyak digemari terutama oleh anak-anak.

Dari film tesebuat membuat salah satu development game merelease game Batman ini yang diberi judul Batman arkham city. dan kali ini saya akan membagikan game itu untuk kalian, inti dari game ini sebenarnya sama seperti yang ada di film tentang membasmi penjahat yang berkeliaran dikota dengan senjata-senjata buatannya.

Didalam game ini juga terdapat tokoh antaginis seperti joker dan musuh-msuh lainnya yang saya lupa itu. yang pasti game ini asyik, saran saya kalian harus mencobanya.

Tetapi sebelum mencoba game ini anda harus melihat spesifikasi komputer kalian karena game ini lumayan berat. dan jika kalian mempertanyakan grafisnya gak usah ditanya coba lihat screenshoot dibawah ini pasti kalian akan penasaran dengan game ini.






Okelah jika kalian mau mendownload, linknya ada di bawah. sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada kalian karena sudah berkenan mengunjungi blog www.carigame.web.id saya ini, semoga kalian mau mampir lagi kesini,sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com