Monday, January 14, 2013

Kungfu Panda Pc



Kungfu panda! apa yang ada di benak kalian ketika mendengar nama itu? mungkin jika kalian suka menonton film pasti sudah tahu tentang itu, tapi sayangnya kali ini saya tidak memposting filmnya melainkan gamenya yang di versi pc.

Game yang direlease berawal dari sebuah film ini lumayan populer, sehingga dikembangkan menjadi sebuah game baik mobile maupun pc yang berharap juga banyak diminati oleh semua kalangan. dan disini saya cuma akan memberikan sedikit ulasan mengenai game ini, tokoh panda dalam game ini bernama Po dia itu seorang panda yang gemuk yang suka sekali sama kungfu dan dia juga mengidolakan master kungfu yang bertugas menjaga kedamaian dan akhirnya Po juga ikut bergabung dengan mereka. jadi antara game dan film tidak jauh berbeda kurang lebihnya seperti itu.

Bila kalian masih penasaran dengan game ini lihatlah beberapa screenshhot dibawah ini dan juga Minimum system requirements sehingga anda bisa mengukur apakah spesifikasi komputer anda bisa untuk menjalankan game ini.


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
OS : Windows Vista/XP
CPU: E6600 Core 2 Duo
RAM : 2 GB
HDD : 8 Gb free
Graphics : Nvidia 8800GTS.
Sound Card : DirectX 9 Compatible
DirectX : Version 9.0c






Mungkin itu sedikit dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga kalian tidak sungkan untuk mampir ke sini lagi untuk melihat postingan terbaru disini, sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com