Sunday, January 20, 2013

The Godfather The Game





The Godfather, game besutan EA ini memang udah agak lama, tapi lumayan untuk dimainin dan juga untuk koleksi. sebenarnya saya pun tidak begitu tahu, dan tentang apa game ini cs saya juga baru menemukan, dan belum sempat mencobanya.

Siapa tahu diantara kalian ada yang mencari game ini makanya saya mempostingnya, kalau dilihat game ini sebenarnya lumayan, coba saja lihat di screen shoot dibawah, dan kalau dilihat dari segi grafis sih kemungkinan game ini lumayan enteng, untuk lebih tepatnya silahkan kalian coba sendiri, dan cobalah misinya satu demi satu




Mungkin cuma ini sedikit dari saya, apabila ada salah kata mohon maaf, dan sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena telah berkunjung di www.carigame.web.id , semoga postingan saya ini bisa bermanfaat, sekian.



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com