Friday, January 11, 2013

Farcry 3 PC Full




Apa kabar kalian semua, di sore hari yang cuaca sangat tidak mendukung karena di tempat saya jogja khususnya dari kemaren kalau setiap sore pasti ada angin kencang, ya walaupun begitu tidak mengurangi kesempatan saya untuk memposting link game.

Game yang mau saya posting ini berjudul farcry 3 pc full, yang menurut salah satu teman saya ini game adalah game yang mempunyai rating 1 saat ini, namun saya pun belum tahu apakah itu benar atau tidak yang jelas saya coba berbagi untuk kalian, siapa tahu ada diantara kalian sedang mencari game ini.

Secara singkat game ini bergenre FPS yang direlease pada tanggal 28 November 2012 oleh salah satu Developer game dunia yaitu UBISOFT, inti dari permainan ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yaitu ada seorang pria yang berada disuatu pulau yang dipulau itu terdapat musuh yang hars dikalahkan untuk bisa bertahan hidup.

Jika dilihat dari grafis yang ada di screen shoot dibawah pasti kalian sudah tahu, untuk memainkan game ini diperlukan spesifikasi komputer yang tinggi karena game ini keluaran terbaru dan pasti butuh spesifikasi komputer tinggi untuk membukanya, untuk lebih detailnya lihatlah Requirements minimum dibawah ini:


  • OS: Windows XP, Vista, Windows 7 or 8 
  • Processor: Intel Core2 Duo E6700 2.66GHz or AMD Athlon 64 X2 6000+ 3GHz 
  • Memory: 4 GB 
  • VGA: Nvidia GeForce 8800 or Radeon HD 2900 512 MB DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 4.0 DX: 9 
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible








Bagaimana apa anda tertarik dengan game ini setelah melihat sedikit ulasan di atas, jika mau mencobanya silahkan mendownload melalui link dibawah, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, dan saya harap kalian tidak sungkan untuk kembali mampir di blog ini. semoga article ini berguna bagi kalian dan bisa bermanfaat, sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com