Sunday, January 20, 2013

Hunting Unlimited 2009



Hai guys di mana pun kalian berada, di malam ini saya akan memposting game yang berjudul hunting unlimited 2009 untuk pc, game ini sangat cocok bagi anda yang suka berburu binatang, karena inti dari game ini adalah perburuan binatang.

Dalam game ini kita di suruh untuk mencari binatang liar dan memburunya dengan menggunakan senjata yang kita punya, namun dalam senjata itu kita diberi batasan menggunakan pelurunya, jadi kita harus bisa mmanfaatkan peluru yang terbatas itu dan meggunakannya secara baik, jangan sampai pelurunya habis tapi tidak mendapatkan buruan sama sekali, itu sangat merugikan.

Untuk senjata yang bisa digunakan biasanya sejenis seniper, jadi bisa untuk mengincar buruan jarak jauh, tapi juga harus tepat menggunakan senjata itu.

Untuk sedikit gambaran mengenai game ini lihatlah sedikit screen shoot dibawah ini, biar kalian bisa melihat cuplikan sedikit dari game ini.






Bila kalian merasa penasaran dan ingin mecoba game ini, silahkan downlaod melalui link dibawah, sebelumnya saya mengucapkan trimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian, sekian.




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com