Friday, January 18, 2013

Devil May Cry 4



Selamat pagi menjelang siang semua, kali ini saya akan berbagi sedikit tentang game action yaitu Devil may cry 4, game ini adalah penerus dari versi sebelumnya yaitu devil may cry 3, tapi sayangnya saya malah belum memposting yang versi 3 itu, tapi tidak apalah yang penting sama-sama devil malah ini jauh lebih bagus karena selain versi baru game ini juga mempunyai kualitas grafis yang bagus.

Jika kalian pecinta game action cobalah game ini karena game ini merupakan salah satu game populer yang banyak diminati, tapi sebelum mencoba game ini cobalah lihat Sistem requirements minimum dibawah ini dan bandingkan dengan spesifikasi komputer kalian apakah sudah memenuhi syarat, jika sudah langsung tancap, tapi kalau belum ya kalian harus sabar karena jika dipaksakan jga hasilnya tidak akan bagus, bahkan ngangkatnya saja berat

  • OS: Windows XP/Vista
  • Processor: Pentium 4 @ 3 GHz
  • Memory: 512 MB (1 GB for Vista)
  • Hard Drive: 8 GB Free
  • Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 6600 SM3 Required)
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • DVD Rom Drive




Bagaimana? jika anda tertarik langsung aja dicomot melalui link dibawah gak usah ragu-ragu, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga artikel saya ini bisa untuk jadi referensi bagi kalian, sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com