Saturday, January 19, 2013

Baseball Mogul 2009



Kembali hadir disaat yang mungkin tidak pada waktunya, tapi tak apa lah dari pada bengong lebih baik ngeshare game untuk kalian, siapa tahu kalian suka ama yang mau saya share ini.

Game yang mau saya share ini berjudul Baseball mugol 2009, mungkin bagi kalian game ini kelihatan asing, karena kebanyakan yang suka game baseball orang barat, di sini jarang yang bermain baseball, tapi jika kalian ingin tahu apa itu permainan baseball lewat game ini kalian bisa mencari tau, siapa tahu kalian jago di permainan base ball ini.

Sebenarnya saya pun tidak tahu bagaimana permainan ini dilakukan, secara tidak pernah memainkan, tapi ya untuk gambaran saja kalian bisa melihat sedikit screenshoot dibawah ini, siapa tahu kalian tertarik untuk memainkannya.





Mungkin itu hanya sedikit dari saya, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih karena kalian sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga artikel saya ini bermanfaat, sekian.




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com