Thursday, January 10, 2013

Gun Metal





Walaupun mata saya sudah tinggal 5w (ngaantuk berat) tapi demi kalian para gamers saya akan memposting satu game untuk kalian yaitu gun metal pc, memang sih game ini tidak terlalu populer, tapi menurut saya game ini pantas bersaing dengan game-game populer lainnya.

Game ini bertemakan pertempuran antara sesama robot yang berada di suatu daerah, dan tugas kita adalah mengendalikan satu robot untuk menghancurkan musuh yang menyerang kita, sebenarnya kalau dilihat antara kita dan musuh tidak sebanding karena jumlah mereka lebih banyak tapi kita tak usah takut karena senjata mereka tidak terlalu kuat seperti senjata  robot yang kita kendalikan jadi masih banyak kemungkinan bisa mengalahkan musuh itu.

Selain para robot yang harus dihancurkan, ada juga kapal induk yang besar yang harus dihancurkan, karena didalam kapal induk terdapat kumpulan robot yang siap tempur untuk melawan kita jadi kita harus berhati-hati.

jika masih penasaran lihatlah screen shoot dibawah ini dan cobalah untuk mendownload dan dimainkan, saya juga berharap game-game yang tidak terlalu populer bisa populer dengan bantuan kalian.






Gimana apakah berminat untuk main game ini, jika kalian ada minat link download ada dibawah, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, semoga postingan saya ini bermanfaat dan kalian tidak segan untuk mampir lagi kesini, sekian.

DOWNLOAD


Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com