Thursday, January 17, 2013

Ford Racing Off Road



Bila melihat gambar ini pasti kalian sudah bisa membanyangkan game bergenre apa ini, ya game yang bergenre racing ini sebenarnya saya tidak begitu tahu tentang game ini, kenapa saya bilang begitu karena saya belum pernah mencoba game ini, bahkan saya juga baru tahu karena tidak sengaja menemukan game ini dan saya akan coba mempostingnya untuk kalian sapa tahu kalian ada yang berminat.

Untuk itu saya harap disini kita bisa saling berdiskusi mengenai game ini, dan jika sudah ada yang pernah memainkan game ini tolong dishare bagaimana dan seperti apa game ini, ok.

Ya untuk referensi saja coba lihat screen shoot dibawah ini, siapa tahu kalian tertarik dengan grafisnya, ya saya akui dari segi grafis memang lumayan, lihat saja dibawah ini.





Mungkin itu sdikit dari saya, dan bila ada salah kata yang kurang berkenan dihati kalian mohon makhlum karena saya juga baru newbie. sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan mampir diblog www.carigame.web.id yang sederhana ini, sekian



Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com