Friday, January 18, 2013

Dracula Origin



Bagaimana kabar kalian semua sahabat gamers, pastinya sehat dong! di pagi hari ini alhamdulilah saya belum tidur karena ada berbagai hal yang belum diselesaikan, ya biasa lah tugas seorang mahasiswa. tapi walaupun banyak tugas saya akan sempatkan untuk memposting game pc untuk kalian semua.

Game yang mau saya posting ini berjudul Dracula Origin! tapi tunggu dulu, walaupun ini game dracula tapi tidak terlalu menyeramkan seperti yang ada di film-film itu kok jadi tenang saja gak usah takut. adakah dari kalian sudah tahu tentang game ini, ya mungkin ada yang tahu tapi kebanyakan tidak, ya saya bisa makhlumi lah. tapi jika kalian mungkin penasaran dengan game ini bisa lansung mendownloadnya tapi sebelum itu kalian harus melihat sedikit screen shoot yang ada dibawah ini untuk memastikan apakah anda tertarik atau tidak, sebab kalau kalian sudah mendownload dan setelah selesai dan dimainkan tidak seperti yang kalian harapkan itu malah membuat kalian kecewa




Bagaimana sudah siapkah kalian dengan game ini, ayo langsung download melalui link dibawah ini, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena sudah rela mampir di blog www.carigame.web.id saya ini, sekian




Related Post

0 komentar:

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
2.Bila anda melakukan Spam, Komentar akan saya hapus.

 

Upgrade By Place Game Download. Copyright © 2012 - 2013 Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com